Rabu, 08 November 2017

Suara Rakyat | Azun Fecofela

Assalamualaikum wr wb.
Perkenalkan nama saya azun fecofela, saya memiliki usulan untuk pemerintahan Indonesia supaya memajukan pendidikan yang ada di Indonesia. Supaya generasi generasi muda ini bisa lebih maju , perlu di coba pembelajaran menurut IQ seseorang. Jadi pelajar di Indonesia memiliki beberapa tingkatan, jika siswa di tingkat pertama tidak sanggup mempelajari pelajaran yang di lakukan di tingkat pertama maka ia akan turun tingkatan. Siswa memiliki tropy elektrik, misalkan 1 x ujian ia mendapatkan nilai 98 sedangkan jika mendapat nilai 100 tropy akan di tambah 30 maka ia bisa mendapat tropy 28. Jika siswa hanya mendapat nilai di bawah 70 maka tropynya di kurangi. Ya misalkan nilainya 50 maka tropy yg ia dapat bisa -10. Jadi semakin tinggi tingkatan semakin dikit siswanya semakin mudah pula guru mengajarkan nya. Semakin tinggi tingkatan semakin selangkah di depan pelajarannya. Jadi siswa yang mempunyai IQ tinggi hanya belajar dari SD sampai SMA jika ia memang benar benar mengerti maka ia hanya bersekolah selama 4 tahun.
Siswa yang bermalas-malasan maka tropynya akan semakin sedikit. Maka ia perlu pembinaan. Semua siswa sama hanya saja lingkungan yang mempengaruhinya.

Ya maaf jika banyak kesalahan menurut usul saya. Ya ini hanya usulan untuk pemerintahan kita. Bagi yang setuju dan tidak setuju silahkan di coment.

Saya harap ini bisa jadi ide untuk kedepannya..

Akhir kata wassalamu'alaikum wr wb.

1 komentar:

Soft skills adalah..

Soft skills adalah istilah sosiologis yang berkaitan dengan kecerdasan emosional, sifat kepribadian, ketrampilan sosial, komunikasi, berbaha...