Selasa, 24 Oktober 2017

Perkenalan

Haii kalian semua....
Ini adalah postingan pertamaku, perkenalkan namaku azun fecofela, panggil aja azed, hehehhe... 

Sebenernya saya pernah punya blog tapi, ya begitulah isinya acak-acakan, heheheh ;)  biasa lah masih percobaan.

Tapi kali ini saya akan berusaha untuk membuat blog yang lebih rapih lagi dari sebelumnya. Ya saya membuat blog ini hitung-hitung belajar ngeblog,  karena sekarang saya sekolah di sekolah menengah kejuruan favorit di Batanghari, SMK N 1 Batanghari. Dengan jurusan TI bagian Multimedia.

Saya kira segitu saja perkenalan saya untuk blog ini, ya untuk kalian yang sering baca artikel-artikel di blog ini dipersiahkan untuk like, share dan komen kepada teman-teman kalian, karena komen dan share kalian lah yang membangun blog ini supaya menjadi lebih baik lagi.

Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Soft skills adalah..

Soft skills adalah istilah sosiologis yang berkaitan dengan kecerdasan emosional, sifat kepribadian, ketrampilan sosial, komunikasi, berbaha...